Tontonan Monoton

25 Jul 2011

bosan-ngeseks-monoton1

Mana asyik nonton televisi kalau yang di tonton membuat kita lama - lama di bodohi , masak satu bulan isinya yang itu-itu emang kita di suruh makan nasi lauknya ikan asin melulu.

Bantuan dari perusahaan otomotif tentang pendidikan jurnalistik memang sedikit membantu mendidik insan tv untuk terus up to date namun berwarna , bukan kayak sekarang selalu mengiring penontonnya.

Harus sampai kapan anak-anak mendengar kata-kata orang dewasa , dan harus sampai kapan bapak-bapak menjadi anak kecil yang melihat tontonan yang bagi anak kecil itu membosankan.

Biarlah perusahaan penyiaran yang tak mempunyai penyegaran berita tersingkir dari bidangnya , kalau hanya bisa merangkai sepenggal -sepenggal berita untuk mengeruk keuntungan yang besar.

Jenjangan usia di negara itu cukup bermacam dan jumlahnya sangatlah besar. namun kapankah jenjangan usia ini sama-sama mendapatkan tontonan yang mudah di tangkap oleh otak mereka.

Semoga saja pemikiran penonton bila tahu model berita yang sesuai dengan jaman yang serba kompleks. perlu kreatifitas untuk menjadikan penontonnya merasakan perubahan dalam hidup.


TAGS Detik Detik Surabaya Comunity Blogdetik berita


-

Author

Follow Me